Download Software Full Version

download software terbaru
daftar isi master cyber
download software terbaru full version
master cyber indonesia
kontak master cyber
dmca
cara download lengkap
laporkan link rusak
Akun SSH Terbaru
Android
Artikel
Browser
Converter
Design Graphics
Desktop
Drivers
Hacking
IDM
Inject Terbaru
Internet Gratis SSH
Messaging
Multimedia
Office
Security
Tips Trik Android
Tips Trik Facebook
Tips Trik Komputer
Tips Trik Twitter
Trik Internet Gratis
Utilities
Hide IP Address in Google Chrome
Cara Ampuh Melindungi Semua Password Akun
Cara Hack Semua Password Situs Lewat Mozilla
Cara Internet Gratis Smartfren 2015
Cara Melihat Spesifikasi Laptop Paling Akurat
Cara Membuat Email Hacker
Cara Membuat Sampul Facebook Sesuka Hati
License Key AVG All Version 2014 2015 Full
Background Power Point Terbaik (Dilengkapi Gambar Bergerak)
Cara Ampuh Lengkap Menghapus Virus Recycler (Permanen)
Cara Menampilkan Kecepatan Koneksi Internet
Cara Mengatasi MSWINSCK.OCX di Windows 7
Bitvise SSH Client 4.63 Full
Kumpulan Inject Terbaru Gabungan dan Polosan
Pengertian Manfaat Tutorial Menggunakan SSH
Proxifier Standard Edition 3.21 Full Key
Cara Download Paling Lengkap di Berbagai Situs
Cara Download Full Speed di 4shared Tanpa Daftar dan Login
Akun SSH Gratis Terbaru 23 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 24 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 26 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 28 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 29 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 30 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 31 Desember (Spesial Tahun Baru)
Cara Cepat Menghapus Teman di Facebook 2015
Cara Cepat Mudah Mengatasi SMS Pending
Cara Download Full Speed di Hotfile Tanpa Daftar
Cara Download Full Speed di Putlocker (Film, Game, File)
Cara Download di Uptobox Full Speed
Cara Download Full Speed di Mediafire Tampilan 2015
Cara Melihat Spesifikasi Laptop Komputer Akurat dengan HWiNFO
Cara Mengatur Proxifier Auto Startup
Cara Menggabungkan Proxifier dengan Inject Terbaru
Cara Setting Proxifier Agar Semua Aplikasi Windows Di-Handle Proxifier
Cara Terbaru Menggabungkan Proxifier dengan Bitvise SSH
Cara Setting Proxifier Paling Lengkap
Kata Rayuan Gombal Original Buat Dia Klepek-Klepek
Cara Download di Tusfiles (Error Exe dan Limit) Dapat Dollar
Cara Menggunakan Internet Gratis SSH
11 Cara Jitu Banyak Like Fanspage Facebook
17 Cara Bebas Dari Tilang Polisi
Akun SSH Gratis Terbaru 14 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 16 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 18 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 19 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 30 Januari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 20 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 21 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 22 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 23 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 27 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 28 Januari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 29 Januari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 2 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 4 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 6 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 9 10 11 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru Hari Ini 2014
Buta Warna dan 5 Cara Ampuh Mengatasi
Cara Mengganti Nama Fanspage Tanpa Batas 2015
Cara Tercepat Melewati Adf.ly Adfoc.us Dapat Dollar
CCleaner Cepat Bersihkan Sampah di Komputer
Membuat Serangan DDOS di Windows dengan Notepad
Definisi dan Cara Membuat Serangan DDOS
Download Sora Aoi Full HD (30menit)
Download Video Youtube dengan atau Tanpa Software
Cara Download Film di Ganool Hanya 2 Menit
IDM 6.22 Build 1 Full Terbaru Langsung Aktif Permanen
Inject Telkomsel Terbaru Work 25 Januari 2014
Inject Telkomsel Terbaru Work 18 Januari 2014
Inject Telkomsel Terbaru Work 27 Januari 2014
Inject Telkomsel Terbaru Work 9 Januari 2014
Inject Three Terbaru Work 18 Januari 2014
Kumpulan Inject XL Terbaru Work Oktober 2014
Inject XL Terbaru Work 25 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 27 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 29 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 7 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 20 Januari 2014
DDOS Attack Tercepat dengan Loic 1.0.4 Full
6 Cara Ampuh Membuka Situs Yang Diblokir (Semua Operator)
Cara Ampuh Mempercepat Modem Hanya 2 Menit
Rahasia Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik
Sadap Aktivitas Orang Lain di Facebook
Cara Setting Proxifier dan Bitvise Untuk Multi SSH
Siapa Yang Login dengan Akun Facebook Kita ?
Situs Download Film Favorit Terbaru 2015
Tampilan Facebook Bahasa Inggris Lebih Keren
Akun SSH Gratis Terbaru 10 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 12 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 13 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 15 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 9 Februari 2014
Kumpulan Akun SSH Gratis Terbaru Hari Ini
3 Cara Cepat Mengirim File Lewat Facebook
Tutoial Membuat Akun SSH Sekali Klik Tanpa Daftar
CMD Windows Ala Hacker
Kumpulan Inject Isat Terbaru Work Oktober 2014
Kumpulan Inject Tsel Terbaru Work Januari 2015
Kumpulan Inject Three Terbaru Work Oktober 2014
Internet Gratis 3 Three 2014 dengan Error Kartu
Penyebab dan Cara Membuat Facebook Anti Hack
Menghilangkan Banner Otentikasi Saat Login Bitvise
Penyebab dan Cara Setting IDM Anti Bengong untuk SSH
Avast! Premier 2014 Full Crack Sampai 2050
Bahaya Menutup Laptop Dalam Keadaan Hidup
Cara Cek Umur dan Keaslian Semua Windows
Cara Download Aman di Torrent dengan SSH
Cara Download di Indowebster dengan SSH dan IDM
Cara Error Kartu Tsel E99 Permanen Work
Cara Komentar di Facebook dengan Suara
Cara Membuat Share Wifi Hotspot di Windows 7
Cara Nonton Film 3D Tanpa Kacamata 3D
Cara Mengambil Tampilan Halaman Website Secara Penuh
Cara Download Game Hanya 2 Menit di Semua Situs
Download Gratis Youtube Uploader v4.0.10.304
Download MiniLyrics Terbaru 7.6.42 Full
Download Smadav Pro Terbaru 2014 Rev. 9.7 Full
Download Suara Burung Cendet Full MP3
WiFi Protector 3.0 Full Melindungi Privasi di Jaringan Hotspot
Seorang Hacker Indonesia Paling Terkenal dan Ditakuti
Kumpulan Inject Smart Terbaru Work April 2014
IOBit Protected Folder 1.2 Full Serial Key
25 Jenis Mie Haram Beredar dan Menimbulkan Penyakit
Keyboard Tracer Sadap Aktivitas Keyboard Tanpa Diketahui
Kumpulan MDMA Terbaru Untuk Semua Jenis Modem
Teknik Rayuan Gombal Para Hacker
Situs Download Game Terbaik Full HD untuk PC & HP
Tusfiles Upload Manager Agar Upload Tidak Error
ACDSee Pro 7 Full Keygen Terbaru
Ashampoo WinOptimizer 2014 1.0 Full Crack
Auto Follow Terbaru Ampuh Hingga 19 Ribu Pengikut
Kumpulan Inject Axis Terbaru Work Oktober 2014
Kumpulan Foto Lengkap Polwan Cantik Narsis
Kunci Jawaban Tebak Gambar Android Semua Level
Menguasai Tombol Keyboard Dalam 15 Menit
Subway Surfer HD Untuk PC dan Notebook
Cara Mendapatkan Wallpaper Terbaik Kualitas HD
Cara Membuka Password RAR ZIP 5 Detik
CCleaner 4.13.4693
Internet Download Manager 6.19 Build 9 Full
Download The Raid 2 Berandal Full Movie
Rainmeter 3.1 Release Full Skins
Skype 6.16.0.105 Offline Installer for Windows
Kumpulan Skins Winamp MP3 Player Terbaik
Cara Setting Menambah APN Jalur Akses Modem
Foxit Reader 6.2.0.0429 PDF Viewer
Internet Download Manager 6.20 Build 5 Full
Subway Surfers Mumbai Hack Unlimited Coin
Cara Internet Gratis di Android Februari 2015
ACDSee Pro 8 x86 x64 Terbaru Full Crack
Adobe Audition CS6.5 Build 708 Terbaru Full Crack
Bitdefender Internet Security 2015 Full License
PDF to Word and Word to PDF Converter Full Version
Microsoft .NET Framework All Version Offline Installer
Internet Download Manager 6.21 Build 11 Full Fix Pop Up
Mozilla Firefox 32.0.3 Terbaru Offline Installer
TechSmith Camtasia Studio 8 Terbaru Full Crack
Cara Melihat IP Address Komputer/Laptop Kita
CorelDRAW X7 Graphics Suite Full with Keygen
SmadAV Pro 2015 Rev 10.0 Terbaru Full Version
Windows 7 Start Button Orb Changer v5
Cara Mudah Melewati Safelink Converter
Microsoft Office 2007 Full Serial & Product Key

Sekilas Mengenai KASKUS

Siapa yang tidak kenal dengan situs Kaskus? Setiap orang yang rajin berdiskusi di forum internet bisa dipastikan mengenal situs ini. Istilah Pertamaxx, Lanjut Gan, Nice inpo, menjadi akrab di otak kita.
Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar Indonesia. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT. Darta Media Indonesia. Anggotanya, yang berjumlah lebih dari 1.000.000 member, tidak hanya berdomisili dari Indonesia namun tersebar juga hingga negara lainnya. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekedar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 600.000 orang, dengan jumlah page view melebihi 3.500.000 setiap harinya. Hingga saat ini Kaskus sudah mempunyai lebih dari 80 juta post.

Tidak sedikit manfaat yang bisa di dapat dari situs yang berupa forum diskusi ini. Dan tidak sedikit pula hal-hal negatif yang ada di situs tersebut.

Sebelum undang-undang ITE yang dikeluarkan oleh Depkominfo, Kaskus telah lama menjadi ajang bagi penyebaran pornografi maupun ajang diskusi saling menghina dan mencaci keyakinan beragama. Sebutlah thread BB17 (buka-bukaan 17 tahun) yang dulu sempat ada di situs ini. Konon pada topik ini menyajikan berbagai macam erotisme dari yang semi vulgar sampai yang sangat vulgar. Dan sebelumnya juga ada thread FC (Fighting Club), yang berisi cacian, makian, hinaan terhadap apa dan siapa saja, termasuk keyakinan beragama.

Demikian sekilas mengenai Kaskus untuk dapat teman-teman ketahui dan pahami bersama,
Saya tidak membeberkan secara detail tentang KASKUS dikarenakan saya tidak berkompeten untuk hal ini. Berita ini saya sadur dari situs arrahmah.com.


Image and video hosting by TinyPic

20 Comments


  1. Pernah dengar sih Mas. Tapi belum pernah ngunjungi. Klo info dari mas Rudy begitu, mending ngga kunjungi aja lah...belum ada manfaatnya...

    [Reply]
  2. sering denger tapi belum pernah nyoba ikut.., kalo mas rudi sendiri apa sudah jadi membernya..?

    [Reply]
  3. pernah denger mas, buat apa kunjungi kalau gitu mas

    [Reply]
  4. pernah coba masuk sekali...
    tapi belum feeling...hehe...
    btw trims sudah diingatkan lagi

    [Reply]
  5. syd

    saya adalah seorang member kaskus juga,dan hampir setiap hari mengunjungi forum itu. Dan untuk di ketahui,hal-hal seperti Buka bukaan 17 atau FC (fighting Club) sudah lama ditiadakan..

    Selain itu,hampir setengah dari penghasilan online saya berasal dari kaskus. :D

    [Reply]
  6. @puisi cinta, saya ke Kaskus cuma cari berita-berita yang tidak ada diluaran aja (di Kaskus banyak berita yang unik) termasuk klarifikasi JS disana...

    @heru, winarno, IwanKus, kita ambil positifnya aja

    @syd, tulisan saya diataskan udah jelas Mas, sebelum Undang-Undang ITE dikeluarkan...

    [Reply]
  7. @IwanKus, saya malah berpikir kalau nama anda terinspirasi dari situs KasKus??

    [Reply]
  8. Saya pernah berkunjung mas, walau jarang. Namun banyak juga sih info yang saya dapat.

    [Reply]
  9. Wah..saya dulu pengunjung setia Kaskus, mas..
    Tapi hanya gak ikut posting, cuma jadi pembaca aja, terutama forum beladiri..
    hehehe..
    artikel yang menambah wawasan, mas :)

    [Reply]
  10. Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
    SALAM SAYANG

    [Reply]
  11. SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllll

    [Reply]
  12. Wah, sering main ke kaskus malah baru tahu ceritanya sekarang mas...Hebat euy orang Indonesia bisa bikin situs level international.

    Sip mas Rud,

    [Reply]
  13. Saya belum pernah ikut diskusi, karena di ktr akses gak bisa hehe....

    [Reply]
  14. halo mas Rudi salam hangat...horass...wah iya saya beberapa kali masuk kaskus, baru kemarin daptar...tapi masih bingung koq bahasanya pada aneh semua,teruz masih bingung navigasinya, teruz peraturannya juga bingung...belum sehari udah kena temporary banned account saya, ya saya teruz buru-buru keluar deh...sampai sekarang masih bingung kenapa di banned...katanya melanggar forum marketing, tapi tak ubek2 belum ketemu juga aturan2nya. Mungkin ada yang lebih berpengalaman dengan kaskus, bisa bantu saya mengenai peraturan-peraturannya...mkasi banyak...matur nuwun salam hangat :D

    [Reply]
  15. wah saya baru tau mas kalau dulunya begitu saat ini saya hanya aktif di forum bloggernya saja...

    [Reply]
  16. kaskus? jarang buka. pernah denger sih, kalau kaskus merupakan situs diskusi terbesar di indonesia...

    [Reply]
  17. Anonim

    saya mau jual smart sy haier d1200p, tp jualna dimana ya

    kl ada yg mw send email ke anstoe1@gmail.com

    [Reply]
  18. saya member kaskus walau kurang aktif..klo saya ambil sisi positifnya aja..banyak juga koo diskusi tentang bisnis online dan seputar dunia internet..

    [Reply]
  19. Saya baru di kaskus, belum sempat menjelajahi semua tritnya, baru sekilas memandang di trit2 yang sedang hangat, untuk sementara, menurut saya, asal berbagi dalam kebaikan, kaskus tak ada masalah, (dengar dari kawan blogger yang rajin ngaskus, trafik blognya meningkat tajam seiring seringnya dia membuat trit dan mengomentari trit orang lain dengan menyertakan alamat blognya :)

    [Reply]
  20. Sudah dengar dari dulu sih. Cuma belom tertarik bergabung....

    [Reply]

Poskan Komentar

Saya ingin membaca apa yang kamu katakan! Bagikan komentarmu dibawah.