Download Software Full Version

download software terbaru
daftar isi master cyber
download software terbaru full version
master cyber indonesia
kontak master cyber
dmca
cara download lengkap
laporkan link rusak
Akun SSH Terbaru
Android
Artikel
Browser
Converter
Design Graphics
Desktop
Drivers
Hacking
IDM
Inject Terbaru
Internet Gratis SSH
Messaging
Multimedia
Office
Security
Tips Trik Android
Tips Trik Facebook
Tips Trik Komputer
Tips Trik Twitter
Trik Internet Gratis
Utilities
Hide IP Address in Google Chrome
Cara Ampuh Melindungi Semua Password Akun
Cara Hack Semua Password Situs Lewat Mozilla
Cara Internet Gratis Smartfren 2015
Cara Melihat Spesifikasi Laptop Paling Akurat
Cara Membuat Email Hacker
Cara Membuat Sampul Facebook Sesuka Hati
License Key AVG All Version 2014 2015 Full
Background Power Point Terbaik (Dilengkapi Gambar Bergerak)
Cara Ampuh Lengkap Menghapus Virus Recycler (Permanen)
Cara Menampilkan Kecepatan Koneksi Internet
Cara Mengatasi MSWINSCK.OCX di Windows 7
Bitvise SSH Client 4.63 Full
Kumpulan Inject Terbaru Gabungan dan Polosan
Pengertian Manfaat Tutorial Menggunakan SSH
Proxifier Standard Edition 3.21 Full Key
Cara Download Paling Lengkap di Berbagai Situs
Cara Download Full Speed di 4shared Tanpa Daftar dan Login
Akun SSH Gratis Terbaru 23 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 24 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 26 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 28 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 29 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 30 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 31 Desember (Spesial Tahun Baru)
Cara Cepat Menghapus Teman di Facebook 2015
Cara Cepat Mudah Mengatasi SMS Pending
Cara Download Full Speed di Hotfile Tanpa Daftar
Cara Download Full Speed di Putlocker (Film, Game, File)
Cara Download di Uptobox Full Speed
Cara Download Full Speed di Mediafire Tampilan 2015
Cara Melihat Spesifikasi Laptop Komputer Akurat dengan HWiNFO
Cara Mengatur Proxifier Auto Startup
Cara Menggabungkan Proxifier dengan Inject Terbaru
Cara Setting Proxifier Agar Semua Aplikasi Windows Di-Handle Proxifier
Cara Terbaru Menggabungkan Proxifier dengan Bitvise SSH
Cara Setting Proxifier Paling Lengkap
Kata Rayuan Gombal Original Buat Dia Klepek-Klepek
Cara Download di Tusfiles (Error Exe dan Limit) Dapat Dollar
Cara Menggunakan Internet Gratis SSH
11 Cara Jitu Banyak Like Fanspage Facebook
17 Cara Bebas Dari Tilang Polisi
Akun SSH Gratis Terbaru 14 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 16 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 18 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 19 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 30 Januari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 20 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 21 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 22 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 23 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 27 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 28 Januari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 29 Januari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 2 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 4 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 6 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 9 10 11 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru Hari Ini 2014
Buta Warna dan 5 Cara Ampuh Mengatasi
Cara Mengganti Nama Fanspage Tanpa Batas 2015
Cara Tercepat Melewati Adf.ly Adfoc.us Dapat Dollar
CCleaner Cepat Bersihkan Sampah di Komputer
Membuat Serangan DDOS di Windows dengan Notepad
Definisi dan Cara Membuat Serangan DDOS
Download Sora Aoi Full HD (30menit)
Download Video Youtube dengan atau Tanpa Software
Cara Download Film di Ganool Hanya 2 Menit
IDM 6.22 Build 1 Full Terbaru Langsung Aktif Permanen
Inject Telkomsel Terbaru Work 25 Januari 2014
Inject Telkomsel Terbaru Work 18 Januari 2014
Inject Telkomsel Terbaru Work 27 Januari 2014
Inject Telkomsel Terbaru Work 9 Januari 2014
Inject Three Terbaru Work 18 Januari 2014
Kumpulan Inject XL Terbaru Work Oktober 2014
Inject XL Terbaru Work 25 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 27 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 29 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 7 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 20 Januari 2014
DDOS Attack Tercepat dengan Loic 1.0.4 Full
6 Cara Ampuh Membuka Situs Yang Diblokir (Semua Operator)
Cara Ampuh Mempercepat Modem Hanya 2 Menit
Rahasia Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik
Sadap Aktivitas Orang Lain di Facebook
Cara Setting Proxifier dan Bitvise Untuk Multi SSH
Siapa Yang Login dengan Akun Facebook Kita ?
Situs Download Film Favorit Terbaru 2015
Tampilan Facebook Bahasa Inggris Lebih Keren
Akun SSH Gratis Terbaru 10 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 12 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 13 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 15 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 9 Februari 2014
Kumpulan Akun SSH Gratis Terbaru Hari Ini
3 Cara Cepat Mengirim File Lewat Facebook
Tutoial Membuat Akun SSH Sekali Klik Tanpa Daftar
CMD Windows Ala Hacker
Kumpulan Inject Isat Terbaru Work Oktober 2014
Kumpulan Inject Tsel Terbaru Work Januari 2015
Kumpulan Inject Three Terbaru Work Oktober 2014
Internet Gratis 3 Three 2014 dengan Error Kartu
Penyebab dan Cara Membuat Facebook Anti Hack
Menghilangkan Banner Otentikasi Saat Login Bitvise
Penyebab dan Cara Setting IDM Anti Bengong untuk SSH
Avast! Premier 2014 Full Crack Sampai 2050
Bahaya Menutup Laptop Dalam Keadaan Hidup
Cara Cek Umur dan Keaslian Semua Windows
Cara Download Aman di Torrent dengan SSH
Cara Download di Indowebster dengan SSH dan IDM
Cara Error Kartu Tsel E99 Permanen Work
Cara Komentar di Facebook dengan Suara
Cara Membuat Share Wifi Hotspot di Windows 7
Cara Nonton Film 3D Tanpa Kacamata 3D
Cara Mengambil Tampilan Halaman Website Secara Penuh
Cara Download Game Hanya 2 Menit di Semua Situs
Download Gratis Youtube Uploader v4.0.10.304
Download MiniLyrics Terbaru 7.6.42 Full
Download Smadav Pro Terbaru 2014 Rev. 9.7 Full
Download Suara Burung Cendet Full MP3
WiFi Protector 3.0 Full Melindungi Privasi di Jaringan Hotspot
Seorang Hacker Indonesia Paling Terkenal dan Ditakuti
Kumpulan Inject Smart Terbaru Work April 2014
IOBit Protected Folder 1.2 Full Serial Key
25 Jenis Mie Haram Beredar dan Menimbulkan Penyakit
Keyboard Tracer Sadap Aktivitas Keyboard Tanpa Diketahui
Kumpulan MDMA Terbaru Untuk Semua Jenis Modem
Teknik Rayuan Gombal Para Hacker
Situs Download Game Terbaik Full HD untuk PC & HP
Tusfiles Upload Manager Agar Upload Tidak Error
ACDSee Pro 7 Full Keygen Terbaru
Ashampoo WinOptimizer 2014 1.0 Full Crack
Auto Follow Terbaru Ampuh Hingga 19 Ribu Pengikut
Kumpulan Inject Axis Terbaru Work Oktober 2014
Kumpulan Foto Lengkap Polwan Cantik Narsis
Kunci Jawaban Tebak Gambar Android Semua Level
Menguasai Tombol Keyboard Dalam 15 Menit
Subway Surfer HD Untuk PC dan Notebook
Cara Mendapatkan Wallpaper Terbaik Kualitas HD
Cara Membuka Password RAR ZIP 5 Detik
CCleaner 4.13.4693
Internet Download Manager 6.19 Build 9 Full
Download The Raid 2 Berandal Full Movie
Rainmeter 3.1 Release Full Skins
Skype 6.16.0.105 Offline Installer for Windows
Kumpulan Skins Winamp MP3 Player Terbaik
Cara Setting Menambah APN Jalur Akses Modem
Foxit Reader 6.2.0.0429 PDF Viewer
Internet Download Manager 6.20 Build 5 Full
Subway Surfers Mumbai Hack Unlimited Coin
Cara Internet Gratis di Android Februari 2015
ACDSee Pro 8 x86 x64 Terbaru Full Crack
Adobe Audition CS6.5 Build 708 Terbaru Full Crack
Bitdefender Internet Security 2015 Full License
PDF to Word and Word to PDF Converter Full Version
Microsoft .NET Framework All Version Offline Installer
Internet Download Manager 6.21 Build 11 Full Fix Pop Up
Mozilla Firefox 32.0.3 Terbaru Offline Installer
TechSmith Camtasia Studio 8 Terbaru Full Crack
Cara Melihat IP Address Komputer/Laptop Kita
CorelDRAW X7 Graphics Suite Full with Keygen
SmadAV Pro 2015 Rev 10.0 Terbaru Full Version
Windows 7 Start Button Orb Changer v5
Cara Mudah Melewati Safelink Converter
Microsoft Office 2007 Full Serial & Product Key

Solusi Komentar dengan Avatar pada Blogspot

avatar komentarBlog adalah sarana untuk berbagi cerita dan pendapat, blog tidak hanya menjalin komunikasi satu arah saja tetapi suasana blog akan lebih hidup dengan komunikasi dua arah dengan cara memberi komentar pada postingan blog tersebut.

Dan era sekarang ini, akan lebih hidup lagi suasana komentar jika dipasang foto avatar pada kolom komentar. Yang menjadi permasalahan sekarang ini pada blogspot masih sangat terbatas untuk fitur tersebut.

Avatar dari blogger.com hanya bisa muncul gambarnya jika yang berkomentar sedang dalam keadaan LOGIN, dan yang tidak menggunakan jasa blogger.com otomatis tidak akan nongol tuh avatarnya....

Solusinya adalah memanfaatkan pihak ketiga untuk memasang avatar tersebut, selain GRAVATAR yang sampai saat ini masih belum ketemu kodenya untuk dipasang pada blogspot adalah dengan memasang MyBlogLog Avatar.
Tetapi karena MyBlogLog berkontribusi dengan Yahoo kamu harus mempunyai email di Yahoo terlebih dahulu... Daftar aja disini gratis kok.

Cara bergabung di MyblogLog

Nah sekarang bagaimana cara bergabung dengan mybloglog, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Silahkan buka situs http://www.mybloglog.com

2. Isi form yang telah di sediakan di bawah tulisan Sign Up Now.

Join MyBlogLog

Sign-in MyBlogLog

3. Screen name --> Isi dengan nama yang ingin di tampilkan. Contoh : rudybulz

4. Email --> Isi dengan email sobat ( yang valid)
5. Password --> Isi dengan password yang di inginkan.

6. Blog/Site URL --> Isi dengan alamat blog sobat. Contoh : http://rudyazhar.blogspot.com
7. Klik Tombol Register

8. Terlihat beberapa form yang harus diisi lagi

pasang blog

9. Blog/Site Title --> Isi dengan judul blog sobat

10. Blog platporm --> pilih blogspot.com

11. Dibagian bawah ada dua radio buttun, silahkan pilih yang sobat sukai

12. Klik tombol yang bertuliskan Complete Registration

13. Klik tulisan Go to Your page.

My Home

14. Klik tombol yang bertuliskan Edit profile yang berada di sebelah kanan atas

15. Isi semua data diri sobat (tidak saya sebutkan satu2 karena terlalu banyak)

16. Jika sudah selesai di isi semua, klik tombol bertuliskan Update my profile

Edit Profile

17. Klik tulisan MY HOME untuk kembali ke home.

Nah, sampai dengan tahapan ini selesai sudah anda terdaftar di MyBloLog, untuk penambahan lain tidak saya jelaskan lagi, Anda bisa menambah widget-widget yang disediakan disana...

Manfaat bergabung di mybloglog

Manfaat utama selain muncul avatar mybloglog pada kolom komentar antara lain adalah :

1. Untuk menambah traffic ke blog kita

Dengan adanya photo kita terpampang di blog orang lain, maka ada kemungkinan banyak yang akan berkunjung ke blog milik kita, sekurang-kurangnya dari pemilik blog itu sendiri.

2. Mengetahui link mana yang banyak di klik

Di mybloglog ada fasilitas tracking untuk memberi peringkat terhadap link-link yang kita pasang, link mana yang banyak di klik pengunjung, maka peringkat link itu semakin baik.

3. Mempererat tali silaturahmi antar pemilik blog

Tak bisa di pungkiri dengan adanya otomatisasi photo kita terpampang tanpa harus menuliskan pesan seperti halnya buku tamu, ini tentunya akan lebih memungkinkan saling kunjung mengunjungi antar pemilik blog.

Dan tentu saja masih ada manfaat-manfaat yang lainnya yang bisa di dapat, akan tetapi untuk menghemat pembahasan hanya itu saja dulu.

Cara Pasang MyBlogLog Avatar pada Kotak Komentar Blogspot

Ada beberapa cara dan trik untuk memasang mybloglog pada kotak komentar blogspot, saya merekomendasikan anda berkunjung ke postingan ini bagi yang ingin memasangnya di blogspot saudara.

Kesimpulan

Bagi teman-teman yang ingin foto avatarnya muncul jika ingin berkomentar pada platform blogspot, saya sangat menyarankan untuk memiliki accont di MyBlogLog, supaya komentar yang sudah ada MyBlogLog Avatarnya tidak berkesan hambar... Thanks.



Image and video hosting by TinyPic

25 Comments


  1. berati kalo komen harus pake ID Blogger avatar kite gak muncul dong bang?

    [Reply]
  2. @Daplun kalau kita udah punya mybloglog avatar, biarpun kita koment pakai ID Blogger avatar mybloglog kita tetap muncul, kecuali kita memakai avatar dari blogger, maka kalau tidak dalam keadaan LOG-In maka avatarnya tidak muncul...

    [Reply]
  3. Anonim

    gimana sih gak ngerti nih ???
    kata2nya buat bingung ???

    [Reply]
  4. thanks ya...... wuih sya baru berkunjung k sini nih.... jalan2 dulu ah....

    [Reply]
  5. wah boleh juga nih tutorial-nya Bang, saya juga mau coba bikin komentar seperti ini juga deh...thanks banget yah

    [Reply]
  6. Sy sdh pasang, tp ga bisa nongol di sini ya (blogspot)

    [Reply]
  7. Kalau tidak memakai pihak ketiga bisa nggak? gambar akan muncul sendiri bagi komentator yang tidak menggunakan account.

    [Reply]
  8. saya kepingin seperti ini, ada avatar mybloglog, tapi ditemplate saya sulit banget membuatnya, mungkin karena kurangnya pengetahuan saya ya...
    terimakasih :)

    [Reply]
  9. ga pake avatar gpp kok asal blognya bagus, dofollow lg :)

    [Reply]
  10. Anonim

    We'll always have Paris.

    [url=http://www.facebook.com/pages/Abercrombie-Jackets/132361870158377]abercrombie jackets[/url]

    [Reply]
  11. testing avatar baru... Sudah daftar & login...
    Muncul ga yah?

    [Reply]
  12. yah.. Gak muncul bozzz??
    Gimana nih?

    [Reply]
  13. thank sob tutorialnya ,bermanfaat

    [Reply]
  14. asyik juga bisa berkomentar seperti itu

    [Reply]
  15. Saya gak tahu,, kenapa avatar komentar diblog saya tdak muncul.. mohon dibantu ya

    http://bima-lanang.blogspot.com/2011/12/software-akuntansi-laporan-keuangan.html

    [Reply]
  16. kunjungan ...eh saya sedang mengikuti Lomba Seo ..
    Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
    http://hujangede.blogspot.com/2011/12/software-akuntansi-laporan-keuangan.html
    Apakah Anda Semua Mau Berkomentar Di Blog Saya, Tolong Dibantu yah??

    [Reply]
  17. terimakasih infonya. sangat bermanfaat ne buat saya dan saya yakin juga bermanfaat buat pembaca lainnya.

    [Reply]
  18. info dan artikelnya menarik sekali gan

    terima kasih sudaha share infonya :)

    [Reply]

Poskan Komentar

Saya ingin membaca apa yang kamu katakan! Bagikan komentarmu dibawah.