Download Software Full Version

download software terbaru
daftar isi master cyber
download software terbaru full version
master cyber indonesia
kontak master cyber
dmca
cara download lengkap
laporkan link rusak
Akun SSH Terbaru
Android
Artikel
Browser
Converter
Design Graphics
Desktop
Drivers
Hacking
IDM
Inject Terbaru
Internet Gratis SSH
Messaging
Multimedia
Office
Security
Tips Trik Android
Tips Trik Facebook
Tips Trik Komputer
Tips Trik Twitter
Trik Internet Gratis
Utilities
Hide IP Address in Google Chrome
Cara Ampuh Melindungi Semua Password Akun
Cara Hack Semua Password Situs Lewat Mozilla
Cara Internet Gratis Smartfren 2015
Cara Melihat Spesifikasi Laptop Paling Akurat
Cara Membuat Email Hacker
Cara Membuat Sampul Facebook Sesuka Hati
License Key AVG All Version 2014 2015 Full
Background Power Point Terbaik (Dilengkapi Gambar Bergerak)
Cara Ampuh Lengkap Menghapus Virus Recycler (Permanen)
Cara Menampilkan Kecepatan Koneksi Internet
Cara Mengatasi MSWINSCK.OCX di Windows 7
Bitvise SSH Client 4.63 Full
Kumpulan Inject Terbaru Gabungan dan Polosan
Pengertian Manfaat Tutorial Menggunakan SSH
Proxifier Standard Edition 3.21 Full Key
Cara Download Paling Lengkap di Berbagai Situs
Cara Download Full Speed di 4shared Tanpa Daftar dan Login
Akun SSH Gratis Terbaru 23 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 24 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 26 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 28 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 29 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 30 Desember
Akun SSH Gratis Terbaru 31 Desember (Spesial Tahun Baru)
Cara Cepat Menghapus Teman di Facebook 2015
Cara Cepat Mudah Mengatasi SMS Pending
Cara Download Full Speed di Hotfile Tanpa Daftar
Cara Download Full Speed di Putlocker (Film, Game, File)
Cara Download di Uptobox Full Speed
Cara Download Full Speed di Mediafire Tampilan 2015
Cara Melihat Spesifikasi Laptop Komputer Akurat dengan HWiNFO
Cara Mengatur Proxifier Auto Startup
Cara Menggabungkan Proxifier dengan Inject Terbaru
Cara Setting Proxifier Agar Semua Aplikasi Windows Di-Handle Proxifier
Cara Terbaru Menggabungkan Proxifier dengan Bitvise SSH
Cara Setting Proxifier Paling Lengkap
Kata Rayuan Gombal Original Buat Dia Klepek-Klepek
Cara Download di Tusfiles (Error Exe dan Limit) Dapat Dollar
Cara Menggunakan Internet Gratis SSH
11 Cara Jitu Banyak Like Fanspage Facebook
17 Cara Bebas Dari Tilang Polisi
Akun SSH Gratis Terbaru 14 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 16 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 18 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 19 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 30 Januari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 20 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 21 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 22 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 23 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 27 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 28 Januari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 29 Januari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 2 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 4 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 6 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru 9 10 11 Januari
Akun SSH Gratis Terbaru Hari Ini 2014
Buta Warna dan 5 Cara Ampuh Mengatasi
Cara Mengganti Nama Fanspage Tanpa Batas 2015
Cara Tercepat Melewati Adf.ly Adfoc.us Dapat Dollar
CCleaner Cepat Bersihkan Sampah di Komputer
Membuat Serangan DDOS di Windows dengan Notepad
Definisi dan Cara Membuat Serangan DDOS
Download Sora Aoi Full HD (30menit)
Download Video Youtube dengan atau Tanpa Software
Cara Download Film di Ganool Hanya 2 Menit
IDM 6.22 Build 1 Full Terbaru Langsung Aktif Permanen
Inject Telkomsel Terbaru Work 25 Januari 2014
Inject Telkomsel Terbaru Work 18 Januari 2014
Inject Telkomsel Terbaru Work 27 Januari 2014
Inject Telkomsel Terbaru Work 9 Januari 2014
Inject Three Terbaru Work 18 Januari 2014
Kumpulan Inject XL Terbaru Work Oktober 2014
Inject XL Terbaru Work 25 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 27 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 29 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 7 Januari 2014
Inject XL Terbaru Work 20 Januari 2014
DDOS Attack Tercepat dengan Loic 1.0.4 Full
6 Cara Ampuh Membuka Situs Yang Diblokir (Semua Operator)
Cara Ampuh Mempercepat Modem Hanya 2 Menit
Rahasia Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik
Sadap Aktivitas Orang Lain di Facebook
Cara Setting Proxifier dan Bitvise Untuk Multi SSH
Siapa Yang Login dengan Akun Facebook Kita ?
Situs Download Film Favorit Terbaru 2015
Tampilan Facebook Bahasa Inggris Lebih Keren
Akun SSH Gratis Terbaru 10 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 12 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 13 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 15 Februari 2014
Akun SSH Gratis Terbaru 9 Februari 2014
Kumpulan Akun SSH Gratis Terbaru Hari Ini
3 Cara Cepat Mengirim File Lewat Facebook
Tutoial Membuat Akun SSH Sekali Klik Tanpa Daftar
CMD Windows Ala Hacker
Kumpulan Inject Isat Terbaru Work Oktober 2014
Kumpulan Inject Tsel Terbaru Work Januari 2015
Kumpulan Inject Three Terbaru Work Oktober 2014
Internet Gratis 3 Three 2014 dengan Error Kartu
Penyebab dan Cara Membuat Facebook Anti Hack
Menghilangkan Banner Otentikasi Saat Login Bitvise
Penyebab dan Cara Setting IDM Anti Bengong untuk SSH
Avast! Premier 2014 Full Crack Sampai 2050
Bahaya Menutup Laptop Dalam Keadaan Hidup
Cara Cek Umur dan Keaslian Semua Windows
Cara Download Aman di Torrent dengan SSH
Cara Download di Indowebster dengan SSH dan IDM
Cara Error Kartu Tsel E99 Permanen Work
Cara Komentar di Facebook dengan Suara
Cara Membuat Share Wifi Hotspot di Windows 7
Cara Nonton Film 3D Tanpa Kacamata 3D
Cara Mengambil Tampilan Halaman Website Secara Penuh
Cara Download Game Hanya 2 Menit di Semua Situs
Download Gratis Youtube Uploader v4.0.10.304
Download MiniLyrics Terbaru 7.6.42 Full
Download Smadav Pro Terbaru 2014 Rev. 9.7 Full
Download Suara Burung Cendet Full MP3
WiFi Protector 3.0 Full Melindungi Privasi di Jaringan Hotspot
Seorang Hacker Indonesia Paling Terkenal dan Ditakuti
Kumpulan Inject Smart Terbaru Work April 2014
IOBit Protected Folder 1.2 Full Serial Key
25 Jenis Mie Haram Beredar dan Menimbulkan Penyakit
Keyboard Tracer Sadap Aktivitas Keyboard Tanpa Diketahui
Kumpulan MDMA Terbaru Untuk Semua Jenis Modem
Teknik Rayuan Gombal Para Hacker
Situs Download Game Terbaik Full HD untuk PC & HP
Tusfiles Upload Manager Agar Upload Tidak Error
ACDSee Pro 7 Full Keygen Terbaru
Ashampoo WinOptimizer 2014 1.0 Full Crack
Auto Follow Terbaru Ampuh Hingga 19 Ribu Pengikut
Kumpulan Inject Axis Terbaru Work Oktober 2014
Kumpulan Foto Lengkap Polwan Cantik Narsis
Kunci Jawaban Tebak Gambar Android Semua Level
Menguasai Tombol Keyboard Dalam 15 Menit
Subway Surfer HD Untuk PC dan Notebook
Cara Mendapatkan Wallpaper Terbaik Kualitas HD
Cara Membuka Password RAR ZIP 5 Detik
CCleaner 4.13.4693
Internet Download Manager 6.19 Build 9 Full
Download The Raid 2 Berandal Full Movie
Rainmeter 3.1 Release Full Skins
Skype 6.16.0.105 Offline Installer for Windows
Kumpulan Skins Winamp MP3 Player Terbaik
Cara Setting Menambah APN Jalur Akses Modem
Foxit Reader 6.2.0.0429 PDF Viewer
Internet Download Manager 6.20 Build 5 Full
Subway Surfers Mumbai Hack Unlimited Coin
Cara Internet Gratis di Android Februari 2015
ACDSee Pro 8 x86 x64 Terbaru Full Crack
Adobe Audition CS6.5 Build 708 Terbaru Full Crack
Bitdefender Internet Security 2015 Full License
PDF to Word and Word to PDF Converter Full Version
Microsoft .NET Framework All Version Offline Installer
Internet Download Manager 6.21 Build 11 Full Fix Pop Up
Mozilla Firefox 32.0.3 Terbaru Offline Installer
TechSmith Camtasia Studio 8 Terbaru Full Crack
Cara Melihat IP Address Komputer/Laptop Kita
CorelDRAW X7 Graphics Suite Full with Keygen
SmadAV Pro 2015 Rev 10.0 Terbaru Full Version
Windows 7 Start Button Orb Changer v5
Cara Mudah Melewati Safelink Converter
Microsoft Office 2007 Full Serial & Product Key

Blogger vs Wordpress part II

Setelah saya sempat menerbitkan artikel Blogger vs Wordpress sebelumnya yang mana artikel ini saya sharing di facebook dan submit ke o-om.com, menimbulkan beragam pendapat (nggak banyak sih).

Dan pendapat yang paling patut saya sharing diblog ini adalah pendapat dari pemilik cafebisnis, yaitu Mas Lutvi Avandi. Terlepas pendapat tersebut bersifat subjektif dikarenakan beliau adalah pakarnya wordpress ataupun beliau memang mengatakan apa adanya itu terpulang dari yang membacanya.



Kalau anda penasaran ingin membaca pendapatnya yang saya rasa cukup panjang, anda bisa langsung menuju ke sini
Ohya, bagi yang belum login di Facebook login duluh deh, dan bagi yang belum punya account facebook mending buat aja terus (hari gini belum punya facebook? kacian dech...)

Yang jadi pertanyaan saya apakah para pengguna blogger.com menjadi minder? Jangan takut kawan blogger.com juga punya kelebihan kok.
Intinya kita para blogger nyaman menggunakan blogger.com atau wordpress.org itu terpulang kemasing-masing individu...

Kira-kira ada yang mau menyanggah pendapatnya Mas Lutvi nggak, atau sekedar menambah wawasan para pengguna blogspot.com silahkan sharing deh...

Hidup blogger Indonesia, saya tidak sempat berkunjung ke Pesta Bloger kemarin dikarenakan tempat dan lokasi saya yang juauh.....



Image and video hosting by TinyPic

28 Comments


  1. Kalau saya dua-duanya suka. Pertama kenal blog juga pakai blogspot, dan sampai sekarang juga masih ada.

    Cuma, setelah berjalan beberapa waktu dalam dunia blogging, saya juga buat blog di wordpress (yang org), pakai hosting berbayar.

    Saya merasa, ada beberapa kelebihan dari wordpress.org, namun alasan utama saya saya sewa hosting berbayar untuk script wordpress blog saya adalah pengalaman saya sebelumnya di blogspot, dimana beberapa blog saya di delate sama adminnya karena dianggap melanggar TOS.

    ya mau apa lagi?

    padahal, kalau tidak salah, beberapa online money maker, yang mana saya berlagganan emailnya, juga sudah mengingatkan untuk bermigrasi ke wordpress jika ingin serius di blogger.

    tapi karena saya terlambat, akhirnya merasakan pengalaman ini.

    Istilahnya, nggak numpang di kantor orang, tapi punya kantor sendiri. Kalau di kantor orang, kita agak susah mengatur bisnis kita.

    contoh lain, adalah blognya pak fatih syuhud , kalau nggak salah: kolom-mario.blogspot dulu juga di delate karena dianggap melanggar TOS.

    jadi,tergantung masing-masing pribadi, kalau ngeblog sekedar menuliskan artikel, opini, dan berinteraksi dengan netter, saya rasa lebih cocok pakai blogspot aja, karena gratis.

    tapi, kalau memang serius berbisnis online dan menjadikan blog sebagai sumber penghasilan utama di masa depan, lebih baik membeli domain, hosting dan instalkan dengan script wordpress dari wordpress.org.

    Hal yang paling utama saya rasakan perbedaan antara kedua secript ini adalah dalam hal pertarungan SEO, nampaknya pakai wordpress lebih unggul.

    demikian sedkit opini saya

    salam

    [Reply]
  2. zam

    yang pasti kelebihan blogger itu gratis hehe dan bisa untuk monetasi, cepat terindex oleh google. Kelebihan wp fleksible dan banyak pluginnya .. itu yang bikin wp bisa untuk apa aja.. Untuk masalah SEO beda2 dikit menurut saya..

    [Reply]
  3. klo sy sudh terlanjur familier pake blogspot :D yg jelas lebih nikmat utak atik kode nya bisa terserah kita hehe.

    salam
    hill

    [Reply]
  4. lebih suka pake WP, cz lebih terbiasa :-D

    [Reply]
  5. ooo ini rame2nya disini,,,,,hehehehe...
    saya dulu juga pake blogger.com kok mas.
    tapi apa daya karena saya jatuh cinta sama wp.
    seperti anda jatuh cinta sama blogger.com

    [Reply]
  6. masih blogger.com, kedepan ada rencana punya yang wp.org juga mas,. Punya dua blog deh :((

    [Reply]
  7. Sama aja, tinggal mau dipakai buat apa. Semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. So, ndak perlu ada perang-perangan antara WP sama Blogger.

    Amang Lolu

    [Reply]
  8. sebetulnya antara wordpress dengan blogger sama-sama untuk ngeblog kan? lalu apa yang di permasalhakan... semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing... tinggal kita pilih.. mana yang kita suka... semua fasilitas sudah tersedia.....

    salam sukses blogger indonesia...

    sukses buat mas rudy....:D

    [Reply]
  9. Masih tetap suka blogger daripada WP :-)

    [Reply]
  10. semua tergantung dan kembali niat awal ngeblog kok dan yanng mana yang paling nyaman untuk digunakan blogger atau wordpress semua tergantung

    [Reply]
  11. Saya lebih nyaman pakai wordopress, mungkin karena dari awal ngeblog saya kenal wordpress. Pernah juga membuat blog di blogspot, tapi rasanya kurang user friendly, karena kebiasaan aja kali ya...

    [Reply]
  12. Partisimon.Com: salah satu resiko di blogger.com itu ya dibanned itu Mas jika kita melanggar TOS, jadi kenapa tidak ikut aturan main aja biar aman....

    [Reply]
  13. T. Wahyudi: begini Mas, banyak pengguna wp.org yang merasa lebih timbang pengguna blogspot dikarenakan fitur-fiturnya jauh lebih lengkap, jadi saya berupaya menyeimbangkan opini supaya yang menggunakan blogger.com tidak kecil hati....

    [Reply]
  14. Wira: saya malah kebalikannya lho, saya juga punya account di wp.com dan wp.org....

    [Reply]
  15. kalau menurut saya mas, sama aja yang terpenting saling silaturahmi

    [Reply]
  16. boleh saya mengutarakan pendapat..?? kalau saya setiap masuk ke blog teman yg pake blogspot kenapa loadingnya sering lama banget beda dengan teman blog yg pake WP gitu aja mas Rudy..

    Salam sukses n ay lap yu pulll

    [Reply]
  17. ku mulai suka wp tapi ga biaya host nya :D

    [Reply]
  18. Salam kenal.. ikut nimbrung tentang pandangan saya...

    Sebenarnya wordpress yg dimaksud, apakah engine wordpress atau layanan blog gratisan wordpress.com?
    Kalau untuk urusan layanan gratisan ya jelas unggul blogger.. kenapa? karena kita memiliki kebebasan untuk berkreasi disana disamping menulis.. saya memiliki hobi mendesain template dan bermain dengan Javascript yang jelas tidak diakomodir oleh wordpress .com. tetapi, jika kita melakukan hosting sendiri, jelas engine wordpress sangat bagus dan mudah digunakan..

    Sekedar informasi. bukankah sebenarnya banyak sekali CMS yang dapat digunakan sebagai engine untuk membuat blog.. misalnya textpattern, cutenews, microblog, cms made simple dan lain sebagainya..

    hehe maaf banyak bicara eh nulis... :P

    [Reply]
  19. Tampaknya semakin menarik untuk membuka "sisi gelap" (bukan sisi buruk ya) dari kedua penyedia blog ini. Terus terang, sampe hari ini, saya tidak sedikit pun merasa malu dengan Blogger. Justru saya bangga. Hanya saja, untuk keperluan bisnis, memang wordpress hari ini lebih baik daripada Blogger. Ya, dengan banyak alasan yang cukup panjang utnuk diulas satu persatu...

    [Reply]
  20. wah..
    saya juga ingin ikut pesta blogger, mas..
    mungkin tahun depan atau di acara yang lain :))

    [Reply]
  21. salam super,,,
    saya juga berpikir untuk tidak membeda bedakan kedua penyedia jasa blog hosting ini tapi hidup memang penuh pilihan khan?

    [Reply]
  22. ikut nimbrung...... :D
    hehe wp vs blogger emang ga da matinya untuk diulas... :D

    intinya apapun makanannya minumnya tetep te$#&^...
    ups maksud saya, apapun enginenya (blogger / wp), blogging jalan terus :D hehehe

    [Reply]
  23. Aridianzzz: Ya Wordpress.org Mas, kalau wordpress.com jelas kalah telak ama blogger..he..he..he...

    [Reply]
  24. Karena belum pernah menggunakan WP, saya belum berani secara gamblang membandingkan keduanya. Tapi kalo soal SEO, saya yakin-seyakinnya kalo blogger setara dengan WP. Bahkan sering mengalahkan WP di kontes SEO. Mas albri pemilik ateonsoft.com adalah bukti nyata.

    [Reply]
  25. numpang ikut.. klo saya mah sederhana saja.. blog yang mmg tujuannya cari duit mmg harus pake modal, WP.org bisa jadi pilihan, sedang blog yang untuk share gratis ya cari yang gratisan saja, kecuali maksa gratisan buat nyari duit banyak.. kayaknya masih jarang tuh ada yang mengaku sukses nyari uang pake gratisan baik itu Wp.com or Blogger.com...
    tapi klo masalah bongkar abis edit sana sini blogger masih lebih TOP dibandingkan WP.com (WP gratisan)

    [Reply]
  26. Hmm, , rasanya WP ataupun Blogger itu sama saja kok, , tinggal bagaimana kita menyukainya dan menggunakannya. . . .
    *WP n B is the best kok :D *

    [Reply]
  27. Blogger Nekad: siiip dech....

    [Reply]
  28. bagus ni artikelnya dan sangat menarik,,,ijinkan aku berbagi informasi d sini…ni aku nemu web gratisan..semuanya serba gratis,download mp3 gratis,download video gratis,software gratis..malah ada jasa pembuatan web gratis bagi yang ingin punya web tapi gak bisa buatnya dan promoter band indie gratis..kunjungi aja http://www.pelanginada.co.cc semuanya gratis

    [Reply]

Posting Komentar

Saya ingin membaca apa yang kamu katakan! Bagikan komentarmu dibawah.